Kamis, 19 September 2013

obat kuat procomil spray


proomil spray, obat kuat, obat kuat pria, obat kuat lelaki

Obat kuat PROCOMIL SPRAY untuk mengurangi rasa sensitif penis terhadap gesekan yang akan menyebabkan ejakulasi. Dengan memakai obat kuat pria PROCOMIL SPRAY pria terbebas dari ejakulasi selama 20 - 45 menit penetrasi langsung. PROCOMIL SPRAY akan memperlama fase hubungan intim yang di inginkan oleh ke dua belah pihak (pasutri) sehingga masing-masing pihak merasa terpuaskan.

Pemakaian obat tahan lama PROCOMIL SPRAY di peruntukan bagi laki-laki yang normal sehat tanpa ada gangguan ereksi, dan aman bagi pria yang ber-umur 50 tahun ke atas atau bagi yang memiliki gangguan ereksi, procomil spray adalah obat ejakulasi dini bukan obat impotensi

Seorang pria yang mengalami ejakulasi 3-5 menit dalam hubungan intim, selalu dipandang sebelah mata oleh pasanganya, karena penis yang dimiliki tidak mampu memberi kepuasan bagi pasangan.
perempuan memerlukan waktu yang lebih lama dari itu, ini adalah PR bagi pria PELTU alias nempel metu, menurut pengalaman pengguna obat ejakulasi dini PROCOMIL SPRAY, rata-rata mereka bisa melakukan hubungan intim 20-45 menit bahkan lebih.

Komposisi : Lidocaine Base USP

EFEKSAMPING : TIDAK ADA selama pemakaian sesuai aturan dan dosis.
CARA PAKAI : semprotkan PROCOMIL SPRAY beberapa menit sebelum berhubunagan pada batang dan bagian yang sensitif pria ( di bawah kepala penis) .tergantung keinginan mengurangi rasa sensitif. Diperlukan 2-3 kali semprot.

Simpan Di Tempat Yang Sejuk Dan Teduh.
Lindungi Dari Sinar Dan Jangkauan Anak-Anak.
Jangan Di Gunakan Di Dekat Api.

Isi 60 ml
Harga 135.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat kuat obat pembesar alat vital pria pembesar alat vital pria obat kuat semenax obat kuat laki gigimo

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.