Jumat, 20 September 2013

selaput dara perawan buatan

Selaput Dara Buatan Produk Keperawanan Palsu Bikin Kembali Perawan Tanpa Operasi. Selaput Keperawanan Made In KYOTO Jepang Pada Tahun 1993, Berbahan Alami NATURAL ALBUMIN, Bahan Protein Yang Berkhasiat Untuk Menambah Sel Darah, Kandungan Bahan Di Dalamnya Tidak Mengandung Bahan Pewarna Dan Tidak Menyebabkan Alergi Sehingga Menjadikan SELAPUT DARA BUATAN Ini Sangat Aman Untuk Digunakan Tanpa Pengaruh Efek Samping, Selaput Ini Akan Mengeluarkan Darah Seperti Saat Pertama Melakukan Hubungan Badan, Selaput Dara Palsu Akan Pecah Ketika Ada Benda Tumpul Yang Menyentuhnya Seperti Proses Pecah Perawan, Sehabis Di Pakai Tidak Perlu Repot Untuk Membuangnya Lagi Karena SELAPUT DARA Ini Akan Larut Beserta Cairan Darah Buatannya, SELAPUT DARA BUATAN Bisa Di Simpan Hingga 2 Tahun, Jadi Jika Anda Membutuhkannya Sewaktu-Waktu Anda Masih Punya Waktu Untuk Menyimpannya. SELAPUT DARA PERAWAN BUATAN ( ARTIFICIAL VIRGINITY HYMEN ) Asli Kami Import Langsung Dari Jepang Untuk Menjaga Keharmonisan Malam Pertama Anda.

Selaput Dara Buatan Menjanga Keharmonisan Malam Pertama Anda
Selaput Dara Palsu Apakah Anda Mau Kembali Virgin Tanpa Operasi

Selaput Dara Palsu Dapat Mengeluarkan Darah Perawan Seperti Persis Disaat Pertama Kali Perempuan Melakukan Hubungan Intim, Selaput Dara Palsu Ini Akan Pecah Ketika Alat Vital Pria Melakukan Penetrasi Kedalam Miss V Dan Menyentuh Selaput Tersebut Maka Akan Keluar Darah Perawan Buatan, Jadi Gak Usah Repot Jadikan Diri Anda Virgin Kembali, Selaput Dara Perawan Buatan Bisa Di Simpan Hingga 2 Tahun, Jadi Jika Anda Membutuhkannya Sewaktu-Waktu Anda Masih Punya Waktu Untuk Menyimpannya.

Darah perawan buatan Bikin Suami Anda Puas Di Malam Pertama Anda
Solusi Paling Mudah Kembali Perawan Lagi Tanpa Harus Melakukan Operasi, Cukup Dengan Memakai Produk Made In Japan Selaput Dara Buatan.

Selaput Dara Buatan Manfat Jika Anda Membeli Produk Ini:
Di Saat Anda Memakai Selaput Dara Buatan Ini Lalu Anda Melakukan Hubungan Badan (ML) Miss V Anda Akan Terasa Kencang Atau Sempit Dan Ketika Mr. P Masuk Kedalam Lubang V Anda Maka Selaput Dara Buatan Ini Akan Pecah Mengeluarkan Darah Perawan Buatan Yang Tidak Terlalu Banyak Persis Seperti Darah Perawan. Ini Adalah Saat Paling Di Idamkan Oleh Pasangan Anda Karena Puas Dengan Kondisi Keperawanan Yang Telah Terjadi, Selaput Dara Buatan Menjadikan Malam Pertama Anda Sangat Indah Bersama Suami Anda.
Dengan Menggunakan Selaput Dara Buatan Anda Tidak Perlu Melakukan Operasi Yang Mahal Untuk Bikin Perawan Lagi Karena Dengan Selaput Ini Sangat Mudah Penggunaanya, Semua Bisa Dilakukan Sendiri Dan Tidak Membutuhkan Bantuan Orang Lain Sehingga Kerahasiaan Anda Terjaga.

Cara Pakai Selaput Dara Buatan
Cuci Tangan Lalu Keringkan, Buka Bungkus Alumunium Foil, Dan Keluarkan Selaput Dara Buatan Dari Plastik Pembungkus. Gunakan Telunjuk Jari Untuk Memasukkan Selaput Dara Palsu Ke Dalam Lubang Miss V, Jangan Terlalu Dalam, Masukkan sebatas Mulut Miss V. Hati - Hati Jangan Sampai Sobek. Jangan terlalu lama jari menempel selaput, Untuk Menghindari Jari Terjepit Oleh Selaput Dara Yang Mengembang.
Bila Lubang Miss v Kering, Celupkan Dahulu Ke Dalam Air Selama 5 Detik Sebelum Dimasukkan.
Masukkan Selaput Dara Buatan Sekitar 20 - 30 Menit Sebelum Berhubungan.
Bila Perlu, Berpura Puralah Bersikap Malu, Sedikit Penolakan Dan Rintihan Sakit, Akan Menambah Sensasi Pada Pasangan Anda.

 
( Kemasan )
2 Pieces Per Box,
Uk. 5cm X 3.5cm X 0.02cm
( Bila Perlu Pergunakan Salah Satunya Untuk Latihan Memasukkan) 

Harga  Rp. 475.000  Rp. 450.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat kuat obat pembesar alat vital pria pembesar alat vital pria obat kuat semenax obat kuat laki gigimo

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.